Cuma Pacaran Seminggu, Rey Utami Kenal Suami Lewat Aplikasi Kencan

G+


Jakarta, Dunianews.Net - Belakangan nama Rey Utami tengah jadi perbincangan karena proses pacaran yang kilat kemudian menikah dengan Pablo Putra Benua. Ternyata keduanya bertemu di sebuah aplikasi kencan.

Hal tersebut diungkapkan Rey lewat Vlog pribadinya di channel Youtube. Ia bahkan membagikan capture hasil percakapan dirinya dengan Pablo saat berkenalan.

"Waktu aku download Tinder, percakapannya seperti apa, masih aku simpan," ujarnya sambil menunjukkan capture yang memperlihatkan proses perkenalannya.

Rey mengaku dirinya memang tidak langsung memberikan nomor handphone. Tapi ia akhirnya percaya dengan Pablo setelah melihat akun Instagram milik sang gebetannya saat itu.

"Langsung dia minta Instagram, aku kasih IG. Pas aku cek IG, follower-nya banyak, aku kasih nomor HP aku, dia juga ngasih nomor WA-nya," jelas wanita yang juga dikenal sebagai komika itu.

Meski dirinya memiliki pengalaman yang baik saat berkenalan dengan orang lain di aplikasi kencan, tapi Rey tetap memberi saran agar berhati-hati. "Nggak semuanya asli, ada yang fake," tandasnya.

Setelah berkenalan, Rey dan Pablo berpacaran selama seminggu. Setelah itu keduanya memutuskan untuk menikah.

Sumber : detik HOT
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment