Mobil Toyota Ini Didesain oleh Wanita untuk Wanita

G+

Tokyo -Toyota Industries berencana untuk memamerkan mobil konsep Vitz di Toyota Auto Salon pada 13-15 Januari 2017 mendatang. Anak perusahaan Toyota ini membuat mobil yang dibuat pegawai wanitanya dan menyasar pengendara wanita pula.

Toyota Motors meminta Toyota Industries untuk memproduksi mobil Vitz dan RAV4 dengan slogan 'Making Our Own Cars Better Through Our Own Power' atau membuat mobil bersama lebih baik daripada membuat sendiri serta menerapkan 'Our Company ViRA Action' yang menawarkan mobil dengan pengerjaan terbaik dan dicintai pengendaranya.

Sebagai bagian dari komitmen tersebut adalah Komite Kekuatan Perempuan Vitz di mana pegawai wanita mendesain mobil yang dikhususkan untuk wanita. Kunci dari model konsep ini adalah, klasik, sulit, dan elegan. Model yang dipamerkan adalah konsep Navy velvet yang ditargetkan untuk pengendara wanita berusia 20-30 tahun.

Tak hanya itu, Toyota Industries juga bersiap untuk memamerkan mobil rally Vitz yang memenangkan ajang tahunan di kelas JC 3 di kejuaraan JAF All Japan Rally. Mobil rally Vitz ini menampilkan Vitz yang lebih sporty.


Sumber : detik



Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment