Puteri Indonesia Kezia Warouw Sempat Minder karena Tinggi Badan, Kenapa?

G+

Jakarta - Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw mengaku sempat tidak percaya diri karena tinggi badannya. Dalam rekaman video Up Close: Miss Universe Indonesia Kezia Warouw yang diunggah di channel YouTube resmi Miss Universe, wanita 25 tahun ini mengaku sering jadi bahan bully teman-teman karena memiliki tinggi badan di atas rata-rata.

"Sejak SMA saya diledek dan di-bully tentang itu (tinggi badanku). Bukan hal yang umum di Asia memiliki tubuh setinggi saya," tuturnya dalam video yang diposting pada Minggu (22/1/2017).

Semangat dari sang ibulah yang kemudian menguatkan Kezia untuk lebih berani tampil. Kezia mengatakan memiliki tubuh tinggi bukanlah masalah, tapi anugerah dari Tuhan. Sang ibu pun mendorongnya untuk mencoba modeling.


"Sangat sulit bagi saya, karena saya sangat pemalu dan kurang percaya diri. Tapi saya ingin membuat keluarga saya bangga karena diri saya yang sebenarnya. Jadi saya berusaha mengatasi ketidakpercayaan diri itu," lanjut wanita asal Sulawesi Utara ini.

Kezia memang memiliki tinggi badan di atas rata-rata wanita Indonesia pada umumnya. Dengan tinggi 183 cm, lulusan S1 teknik informatika di Universitas Esa Unggul ini tampak menjulang.

Siapa sangka, tubuh tinggi semampainya itu justru mengantarnya sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016. Saat ini Kezia menjalani masa karantina Miss Universe 2016 di Filipina.

Malam final Miss Universe akan dilangsungkan di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina, Senin (30/1/2017) pukul 07.00 WIB.


Sumber : Wolipop
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment