CEO Blibli Yakin OPPO F1 Plus Barcelona Laku Keras

G+

Jakarta - Resmi dijual di Indonesia, OPPO F1 Plus edisi FC Barcelona hanya disediakan sebanyak 10 unit dari total 1.000 unit di seluruh dunia. Alasannya tak lain karena masalah eksklusifitas.

Padahal, CEO Blibli.com Kusumo Martanto sangat optimis kalaupun OPPO membawa lebih dari 10 unit, ponsel berlapis logo klub sepakbola asal Spanyol itu bakal laris manis. Keyakinannya didasari oleh jumlah peminat yang berjumlah ribuan orang.

"Hingga kemarin tanggal 18 Juli 2016 kami tutup pendaftarannya itu sudah mencapai sekitar 3.125 peminat. Kalau sudah gitu, jangankan 10, 1.000 unit pun kami berani menjualnya," ungkap Kusumo ketika berbincang dengan detikINET di Empirica, SCBD Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Baca Juga : OPPO F1 Plus Barcelona Diserbu 2.000 Peminat di Indonesia


Menurut Kusumo, jumlah konsumen OPPO di Indonesia sendiri dinilai cukup banyak. Ditambah penggemar klub sepakbola Barcelona yang digawangi oleh Lionel Messi itu juga punya fans setia yang jumlahnya banyak di Indonesia.

Namun pada kenyataannya OPPO tak ingin menggelontorkan OPPO F1 Plus Barcelona dalam jumlah banyak. Vendor asal China ini lebih memilih untuk memasukkannya dengan jumlah terbatas.

"Mengapa hanya 10 unit? Karena kami ingin agar ponsel ini eksklusif dan bikin tertarik. Karena tipikal konsumen di Indonesia senang dengan sesuatu hal yang berbeda," ujar Aryo Meidianto Media Engagement OPPO Indonesia.

OPPO F1 Plus edisi FC Barcelona ini punya dapur pacu dan spesifikasi yang sama dengan versi reguler. Hanya saja, dengan membayar Rp 6,5 juta Anda akan dimanjakan dengan desain eksklusif khas FC Barcelona dengan logo bersepuh emas 18K.


Sumber

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment