Ini Jawaban Telkomsel, Tentang Tarif Telkomsel Yang Mahal

G+

JAKARTA - Website resmi Telkomsel telah dibajak, dalam aksinya  pembajak menulis sebuah kalimat cacian yang menganggap kuota internet dari Telkomsel sangat mahal. Menanggapi hal tersebut Telkomsel bergerak cepat menaggapi aksi pembajakan tersebut.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan Telkomsel berterima kasih dan menghargai keluhan masyarakat pengguna soal tarif kuota Internet. Hal ini menunjukkan  bahwa produk seluler kami digunakan oleh masyarakat luas. 

" Terkait tarif tentunya ini berkaitan dengan  kualitas yang ingin kami berikan agar pelanggan dapat menikmati layanan broadband Telkomsel dimana pun mereka berada. Dalam menetapkannya kami merujuk pada komponen biaya jaringan termasuk untuk kebutuhan akses bandwidth internasional. Untuk itu kami menawarkan berbagai pilihan paket Internet kepada pelanggan, dengan berbagai pilihan harga," tutur Adita dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Jumat (26/4/2017).

Adita menambahkan, saat ini layanan Telkomsel hadir di 95% wilayah populasi Indonesia melayani seluruh pelanggan hingga ke pelosok negeri dan bahkan hingga perbatasan. Layanan 4G Telkomsel juga telah hadir di sekitar 500 ibu kota/kabupaten untuk memberikan pelanggan pengalaman internet cepat.

" Saat ini pelanggan Telkomsel mencapai 169 juta pelanggan dimana sekitar 50%  diantaranya tercatat sebagai pelanggan 3G/4G," tukasnya.

Adita menegaskan, Telkomsel juga telah melaksanakan pembangunan sekitar 25,000 BTS baru sepanjang 2016, yang mana 92% diantaranya merupakan BTS 3G/4G. Telkomsel memiliki total BTS sekitar 137,000 unit, dengan komposisi BTS 3G/4G sebesar 61%. Semua ini tentunya kami tujukan untuk bisa membantu masyarakat memperoleh akses telekomunikasi yg dapat mendukung aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat di seluruh Indonesia.



Sumber : Sindonews.com

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment