Sejumlah Kendaraan Menginap di SPBU

G+


Palangka Raya (Sejumlah kendaraan bermotor terpaksa menginap di sekitar lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Palangka Raya, karena tidak bisa mendapatkan BBM.

Antrian panjang kendaraan pada sejumlah jalan raya di sekitar lokasi SPBU hingga Sabtu pagi ITU menjadikan suasana hari pertama tahun 2011 berbeda dibanding tahun sebelumnya yang tanpa antrian di pompa bensin.

Barisan kendaraan yang nginap di SPBU di Palangka Raya hingga menutup sebagian ruas jalan RTA Milono, Jalan Imam Bonjol, Jalan S Parman, Jalan Tjilik Riwut, dan Jalan Mahir Mahar ruas jalan Palangka Raya-Banjarmasin.

Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar terus terjadi di berbagai kota dan daerah wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, terlihat dari antrian panjang kendaraan roda empat.

Antrian kendaraan angkutan umum, barang dan kendaraan pribadi terus terlihat dan merupakan pemandangan sehari-hari di SPBU di Kota Sampit dan Palangka Raya ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah, dan keadaan tersebut berlangsung sejak pertengahan tahun 2010.

Kondisi serupa juga terjadi di Sampit, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur.
(M019/B013/A038)
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment