Probe Diluncurkan Oleh Watchdog Untuk Memperbaiki Harga Bra

G+


Dunianews.com, Rantai department store terbesar di negara itu menghadapi penyelidikan atas saran mereka berkolusi dengan produsen bra untuk memperbaiki harga.

The Office of Fair Trading (OFT) menyatakan bahwa pembuat dari berbagai Syok-Absorber, DB Pakaian Inggris, mengadakan sembilan perjanjian anti-kompetitif dengan John Lewis, Debenhams, dan House of Fraser antara tahun 2008 dan 2011.

Para pengawas perdagangan telah meminta respon terhadap klaim dari empat perusahaan.

Dikatakan percaya bahwa mereka melanggar hukum persaingan dengan memasuki transaksi pemeliharaan harga jual kembali yang menetapkan harga jual kembali tetap atau minimal pada produk dalam kisaran bra olahraga di seluruh negeri.




OFT mengatakan bahwa selama tiga tahun tersebut, kisaran Syok-Absorber memiliki pangsa pasar sekitar 15%.

Ann Paus, direktur senior regulator jasa, mengatakan: "The OFT menangani dugaan penetapan harga secara serius.

"Pemeliharaan harga Resale membatasi persaingan antara pengecer dan dapat menyebabkan konsumen membayar harga yang lebih tinggi.

"Kami hati-hati akan mempertimbangkan representasi para pihak untuk Pernyataan OFT tentang Keberatan sebelum memutuskan apakah hukum persaingan sebenarnya telah rusak."

Rumah Fraser adalah yang pertama dari pengecer untuk merilis sebuah pernyataan dalam menanggapi tuduhan tersebut.

Dikatakan: "Kami bekerja sama sepenuhnya dengan Office of Fair Trading dan investigasi yang sedang berlangsung dan akan merespon sesuai.

"Kami yakin bahwa kami telah beroperasi di semua hukum dan peraturan dan sangat mendukung setiap inisiatif yang menjamin kebijakan harga yang adil bagi pelanggan kami."

Translator : Wenny Trihadmojo
Sumber : Skynews

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment