Satgas Mafia Hukum Tiba Di KPK Bahas Gayus

G+

Berita Dunia - Jakarta: Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (26/11). Setelah tiba, Denny langsung masuk ke dalam tanpa berkomentar kepada wartawan.

Denny yang mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu ini, datang dengan menggunakan Kijang Inova hitam berplat B 1566 RFS. Rencananya, kedatangan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum tersebut ke KPK adalah untuk membicarakan kasus Gayus Tambunan. Tak lama berselang, Herman Effendi juga tiba di KPK dengan mengenakan batik dan diantar menggunakan mobil Mabes Polri.

Sebelumnya, Pimpinan KPK Bibit Samad Riyanto menyatakan menyambut baik kerjasama Satgas Pemberantasan Mafia Hukum untuk menangani kasus Gayus dengan KPK dan Polri.

"Lo satgas mau kesini ya, monggo silahkan, kita kan ke depan sudah berencana bicara sama Polri. Sudah diagendakan juga kalau satgas datang ke sini untuk memberikan info lebih banyak lagi, alhamdulillah," ujar Bibit kepada wartawan Jumat siang (265/11).

Bibit mengungkapkan bahwa minggu depan KPK telah mengagendakan pertemuan teknis dengan Polri. "kita akan mengadakan pertemuan teknis, Ito Sumardi (Kabareskrim Polri, red) rencanya akan mengundang deputi penindakan," tambah Bibit.

Dari hasil pertemuan itu menurut Bibit, akan ditentukan apakah kasus Gayus ini bisa ditangani bersama. "Kita lihat nanti, tidak bisa berandai-andai. Kita lihat koordinasi minggu depan," katanya. (MLA)

Sumber : (Liputan.com)
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment